Select Page

PERSIB Beri Coaching Clinic di Indomilk Gemilang Anak Indonesia

Anak-anak SD Taruna Bakti dalam Indomilk Gemilang Anak Indonesia © PERSIB.co.id/Gregorius A

 

Indomilk dan PERSIB menggelar kegiatan coaching clinic bertajuk Indomilk Gemilang Anak Indonesia di SD Taruna Bakti, Jalan RE Martadinata, Bandung, Selasa 20 Februari 2018. Hadir di sana, dua penggawa Maung Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan dan Imam Arief Fadillah.

Kegiatan olahraga yang diikuti oleh ratusan siswa-siswi dari kelas 1 hingga kelas 6 itu berjalan meriah dan penuh canda tawa.

Sejak pagi, para siswa langsung mengikuti kegiatan senam sehat dan minum susu Indomilk bersama. Setelahnya, para siswa mendapatkan gelang gemilang anak Indonesia yang diberikan oleh Indomilk.

Menjelang siang, 12 siswa terpilih mendapatkan kesempatan untuk mengikuti coaching clinic bersama Kim Jeffrey Kurniawan dan Imam Arief Fadillah.

Kim mengaku senang bisa berbagi ilmu bersama para siswa di kegiatan tersebut. Ia berharap kegiatan tersebut dapat terus berlanjut demi mewujudkan impian anak-anak di Indonesia menjadi pesepakbola.

“Saya senang dengan adanya acara ini, dukungan indomilk untuk anak2 supaya berkembang dan meraih impian mereka,” kata Kim.

Coaching clinic diakhiri dengan game futsal 6 lawan 6 di lapangan futsal SD Taruna Bakti antara Tim Kim dan Tim Imam. Tim Kim mampu menekuk Tim Imam dengan skor meyakinkan, 4-0.

Indomilk dan PERSIB masih akan menggelar kegiatan coaching clinic selanjutnya di SD N Pelita, Jalan Rajamantri Kidul, Bandung, Rabu 21 Februari 2018 pagi besok.***

(sumber : Persib.co.id)
(sumber : Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita)
Photo Dokumentasi lainnya :