Select Page

Cuaca hari minggu kemarin di kawasan cfd Dago sangatlah cerah seakan mendukung kegiatan siswa SD Taruna Bakti yang sedang melaksanakan kegiatan peduli lingkungan yaitu melakukan gps (gerakan pungut sampah) di sekitar kawasan cfd Dago. SD Taruna Bakti pada kegiatan ini di sponsori oleh Hotel Patra Comport Bandung, oleh karena itu semua kegiatan berpusat di lokasi tersebut. 

Kegiatan ini sangat menarik perhatian, dapat dilihat dari antusias masyrakat yang melihat penampilan-penampilan dari siswa SD Taruna Bakti seperti pencak silat, perkusi serta senam bersama yang selain diikuti oleh guru dan karyawan juga diikuti oleh orang tua murid serta masyarakat yang ada di sekitar lokasi. Pihak managemen Hotel Patra Comport Bandung selaku sponsor merasa senang dan mengundang agar acara ini dapat dilaksanakan kembali secara berkelanjutan.

GPS di cfd Dago dilakasanakan dengan tujuan menumbuhkan sikap peduli para siswa terhadap lingkungan sehingga tertanam karakter yang baik pada siswa SD Taruna Bakti agar tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya. Para siswa diharapkan tidak hanya hebat dalam masalah akademis tapi juga hebat dalam masalah lainnya seperti mejaga lingkungan sekitar mereka, sesuai dengan tema yaitu Taruna Bakti Hebat.

Di bawah ini adalah beberapa dokumentasi dari kegiatan cfd di Dago :

      Berikut beberapa cuplikan video di cfd Dago :

  1. Tampilan dari Ekstrakurikuler Pencak Silat
  2. Tampilan Lagu “Buanglah sampah pada tempatnya”
  3. Tampilan Presentasi dari Fayla tentang “Mari kita jaga kebersihan Lingkungan”