Select Page

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat ijin dan rahmat-Nya kami dapat melaksanakan acara kelulusan bagi peserta didik kami.

Sungguh merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami keluarga besar SD Taruna Bakti dapat menghantarkan para peserta didik ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Hanya bekal ilmu yang dapat dipersembahkan dari kami, guru – guru SD Taruna Bakti kepada peserta didik kelas VI Tahun Pelajaran 2017 – 2018 untuk dikembangkan di tingkat pendidikan selanjutnya.

Pelaksanaan acara Kelulusan dan Penyerahan SKHUSBN merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan SD Taruna Bakti pada setiap akhir tahun pelajaran bagi peserta didik kelas VI setelah mengikuti ujian praktek, ujian sekolah, dan ujian sekolah berstandar nasional (USBN).

Acara tersebut didukung oleh Yayasan Taruna Bakti serta orang tua peserta didik kelas VI. Kepanitiaan acara Kelulusan Kelas VI Tahun Pelajaran 2017 – 2018 dibentuk pada bulan April 2018. Penanggung jawab kegiatan ini adalah Kepala Sekolah SD Taruna Bakti yaitu Marcelina Peni, S.Pd.SD dan  ketua pelaksana  Agustina D.K., S.Pd.

Seluruh rangkaian kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerja sama yang baik antara seluruh panitia dan berkat adanya dukungan dari pihak Yayasan Taruna Bakti.

Berikut dokumentasi yang berhasil dihimpun dari seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan.