Select Page

TBSTC (Taruna Bakti Student Talent Competition) merupakan salah satu agenda kegiatan rutin tahunan SD Taruna Bakti yang bertujuan untuk mengeksplorasi kemampuan dan bakat para siswa khususnya siswa TK dan SD se-Bandung Raya. Dalam kegiatan TBSTC, siswa dapat mengekspresikan dan mengembangkan bakat yang dimiliki, mengembangkan semangat sportivitas, komunikatif, mandiri, dan percaya diri, menumbuhkan semangat juang untuk mencapai prestasi terbaik serta meningkatkan rasa cinta terhadap budaya bangsa.

Pada kegiatan The 4th TBSTC 2018 tahun ini, panitia mempertandingkan 9 jenis perlombaan/pertandingan yaitu :

  1. Modern Dance
  2. TIK
  3. Fashion Show
  4. Fotogenic
  5. Lego
  6. Tote Bag Painting
  7. Basket
  8. Mini Soccer
  9. Futsal

 TBSTC sudah diselenggarakan sejak tahun 2015 dengan dengan peningkatan peserta di setiap tahunnya. TBSTC ke 1 tahun 2015 berjumlah 543 peserta, The 2nd TBSCT tahun 2016 berjumlah 1046 peserta, The 3rd TBSTC  tahun 2017 kurang lebih berjumlah 1200 peserta.

 The 4th TBSTC tahun 2018 yang bertemakan Excellent Fun Competition tidak hanya diikuti dari kota Bandung namun antusias peserta sudah sampai ke luar kota Bandung seperti Cimahi dan Garut dengan total kurang lebih 1300 peserta.

 SD Taruna Bakti kembali berhasil mempertahankan prestasi sebagai Juara Umum untuk tingkat SD. Juara umum akan mendapatkan piala bergilir Ketua Penggerak PKK Kota Bandung. Keberhasilan SD Taruna Bakti diikuti pula oleh TK Taruna Bakti yang berhasil menjadi juara umum untuk tingkat TK. Juara umum tingakt TK akan mendapatkan piala bergilir dari SD Taruna Bakti.

 Berikut adalah dokumen kegiatan The 4th TBSTC 2018 yang berhasil kami rangkum.