Akhirnya puncak acara kegiatan The 3rd TBSTC 2017 yang ditunggu-tunggu berlangsung dengan sukses dan meriah, kegiatan diakhiri acara sulap dan  pemberian piala kepada para pemenang lomba. Bagi rekan-rekan yang belum tahu, TBSTC merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh SD Taruna Bakti dengan tujuan untuk menyalurkan bakat dan kreativitas siswa TK dan SD se – Bandung Raya dalam bidang olahraga, seni, dan teknologi.

The 3rd TBSTC 2017 kali ini diawali dengan pelaksanaan Seminar Parenting dengan tema “Mengasuh Anak di Dunia Digital” dengan pembicara Najelaa Shihab didampingi Muhammad Farhan (Om Farhan) sebagai keynote speaker serta moderator di pandu oleh Mischa Mariska. Kegiatan seminar dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 28 oktober 2017.

SD Taruna Bakti pada kegiatan ini kembali berhasil mempertahankan prestasi sebagai Juara Umum. TK/SD yang meraih gelar juara umum akan mendapatkan piala bergilir Ketua Penggerak PKK Kota Bandung (Ibu Atalia Praratya Kamil) untuk tingkat SD dan SD Taruna Bakti untuk tingkat TK.

TBSTC sudah diselenggarakan sejak tahun 2015 dengan peserta di tahun 2015 berjumlah 543 peserta dan di tahun 2016 berjumlah 1046 peserta. TBSTC memiliki tema yang berbeda di setiap tahunnya. The 3rd TBSTC kali ini bertemakan Modern Creativity, yang berarti melalui 3rd TBSTC segala kreativitas anak Indonesia dapat dituangkan melalui berbagai bidang baik itu seni, olahraga, teknologi dan permainan edukasi, adapun total peserta untuk tahun 2017 kurang lebih berjumlah 1200 peserta.

Berikut adalah dokumen kegiatan The 3rd TBSTC 2017 yang berhasil kami rangkum.

  • Dokumentasi Kegiatan Seminar

 

 

  • Dokumentasi Kegiatan Pembukaan, lomba, pentas seni, dan bazar di The 3rd TBSTC 2017

Pembukaan Perlombaan The 3rd TBSTC 2017